Personal Trainer Gym Freelance Murah untuk Member Fitness Pemula & Existing di Jakarta Depok Tangerang





Salam Olahraga, 

Saat ini saya bekerja sebagai salah satu karyawan di perusahaan swasta. Waktu luang biasanya saya habiskan di tempat gym untuk pembentukan badan dan kesehatan. Saya bergabung di Klub Gym. Karena saya senang mengajar dan berhubung saya juga hobi fitness maka saya ingin membantu teman-teman untuk program fitness yang efektif, sebagai Freelance Personal Trainer Fitness. Selama ini saya sudah terbiasa membantu teman-teman secara pribadi untuk latihan fitness ataupun membantu member yang bertanya kepada saya. 

Banyak dari teman-teman yang sebenarnya ingin fitness untuk membentuk tubuh sehat, namun sampai saat ini niat tersebut belum dilaksanakan. Berikut adalah beberapa factor kendala dan pertimbangan yang menyebabkan susahnya untuk memulai fitness pertama kali bagi pemula : 

1. Tidak ada teman
    Biasanya kita enggan melakukan sesuatu yang baru bila tidak ada teman atau tidak ada orang yang belum kita kenal. Perasaan asing dan tidak percaya diri muncul. Namun jangan khawatir, selama berada di tempat gym, keberadaan seorang teman sebagai teman berbicara tidak terlalu berpengaruh, karena fitness adalah olahraga individual, jadi kita bisa melakukannya dengan seorang diri saja.
2. Perasaan malu / rendah diri 
    Wajar jika perasaan malu / rendah diri ini muncul saat masuk ke klub fitness, apalagi untuk pertama kalinya. Yang terpikirkan di otak ini pasti semua yang bernuansa negatif, seperti badanku terlalu kurus, fisikku tidak berotot, badanku gemuk, badanku banyak lemaknya, aku jelek, aku kalah cantik, aku kalah ganteng, dan lain sebagainya. Semua perasaan ini adalah hal yang wajar namun harus dilawan. Percayalah bahwa setiap manusia diciptakan Tuhan dengan kelebihan masing-masing, disadari ataupun belum disadari oleh kita.
3. Tidak tahu cara menggunakan alat
    Alat-alat fitness buat member pemula bisa menjadi tampak sesuatu yang luar biasa dan mengerikan. Karena tidak tau cara menggunakan alat, akhirnya memilih menggunakan alat-alat yang umum saja, seperti tread mill, cycling dan barbel saja.
4. Takut cedera 
    Karena tidak tahu cara menggunakan alat, maka muncul perasaan takut cedera. Sehingga latihan menjadi tidak efektif dan alat serta beban yang digunakan sangat terbatas. 
5. Biaya Mahal 
    Melihat lokasi gym yang terkesan mewah, terpikirkan bahwa biaya keanggotaan fitness sangat mahal dan jasa personal trainer yang mahal. Belum lagi disiplin yang mesti dijalankan menjadi momok yang menakutkan bagi sebagian orang. Untuk member pemula, Personal Trainer level advance tidak diperlukan karena biaya jasanya lebih mahal.

Semua kendala itu pernah saya alami pada saat akan memulai fitness pertama kali. Karena itu saya ingin membantu teman-teman untuk program fitness yang efektif sebagai Freelance Personal Trainer.

Untuk teman-teman yang sudah lama bergabung menjadi member di tempat fitness namun belum ada hasil yang significant atau menunjukkan progres berarti, kini saatnya move on ! Karena mungkin selama ini gerakan menggunakan alat fitness yang anda lakukan belum tepat, atau semangat yang perlu dipompa lagi. Semua ada solusinya untuk membentuk fisik tubuh idaman anda sekarang juga.

Apapun kondisi teman-teman, apapun pergumulan yang lagi dihadapi, saya siap membantu dan menjadi sahabat latihan buat teman-teman semua.


Program latihan : 
  1. Pengenalan, fungsi dan pemakaian alat-alat fitness 
  2. Metode latihan yang efektif (menurunkan berat badan atau Fat Loss, menaikkan berat badan atau Gain Weight, pembentukan tubuh ideal dan berotot) 
  3. Pola konsumsi makanan sehat dan suplemen 

Jenis latihan : 
  1. Core Training
  2. High Intensity Interval Training (HIIT)
  3. Body Weight Training (BWT)
  4. Resistance Training
  5. Circuit Training
  6. Free Weight Training

Harga Program : 
  • Silahkan hubungi saya untuk mendapatkan penawaran harga menarik, paket mulai dari IDR 100K.



PROMO MENARIK :
Untuk mengetahui promo menarik silahkan klik disini


Target :
Dengan mengambil Paket 10 sesi atau 2x Paket 5 sesi, teman-teman dijamin sudah mengetahui gerakan-gerakan dasar dan cara menggunakan alat fitness untuk membentuk tubuh yang efektif dan tentunya memberikan hasil positif.

Paket lanjutan berikutnya menjamin peningkatan secara progresif pola latihan yang efektif untuk pembentukan fisik sehingga akan terlihat perubahan kondisi fisik dari sebelumnya.



Waktu : 
Senin – Jumat : tersedia kapanpun dengan perjanjian
Sabtu – Minggu : tersedia kapanpun dengan perjanjian


Lokasi : 
Lokasi Personal Trainer Gym Freelance Murah ini tersedia di lokasi sekitar Jakarta, Depok dan Tangerang. Adapun tempat fitness dapat dipilih antara lain :
  1. Mega Gym / Gym besar di mall (diutamakan wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, Tangerang Selatan dan sekitarnya). Untuk lokasi lainnya dapat didiskusikan. Untuk beberapa lokasi Mega Gym, harga program belum termasuk biaya masuk klub untuk Personal Trainer (bila ada). 
  2. Apartemen (diutamakan wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, Tangerang Selatan dan sekitarnya). Untuk lokasi lainnya dapat didiskusikan. Harga program belum termasuk biaya masuk klub untuk Personal Trainer (bila ada).
  3. Tempat Fitness / Kebugaran lainnya. Harga program belum termasuk biaya keanggotaan klub untuk Personal Trainer.
  4. Promo paket menarik (Jasa Personal Training + klub kebugaran) di wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, Tangerang Selatan dan sekitarnya. Untuk detail info klik disini




Contact Person : 
Untuk informasi lengkap, teman-teman dapat menghubungi saya : 
Gido Personal Fitness Trainer 
Phone / WA : 0857 8100 5100 


Saya siap membantu dan memberi penjelasan yang teman-teman butuhkan kapanpun juga. 

Oiya, saya cukup ramah dan bersahabat loh, jadi tidak perlu takut, malu ataupun sungkan untuk menghubungi saya yah. Untuk member pemula, tidak perlu banyak pertimbangan atau pikiran demotivasi, Segera motivasikan semangatnya. Untuk member cewek juga tidak perlu khawatir, saya bekerja professional. :)

So… masih tidak percaya? Ayooo coba buktikan sendiri. :)



          

No comments:

Post a Comment